Ini Pesan Dekan Fakultas Syari’ah untuk Mahasiswa Yang Akan Diwisuda

ARS/BS : Foto bersama Unsur Pimpinan Fakultas Syari'ah IAIN Palangka Raya bersama Mahasiswa Syari'ah yang di yudisium

Editor: Maulana Kawit

PALANGKA RAYA -Sebanyak 36 mahasiswa Fakultas Syari’ah menjalani prosesi Yudisium di Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya pada Kamis (28/11/2019) kemarin.

Diketahui kegiatan yang mengusung tema ‘Kompetensi Lulusan Fakultas Syari’ah di Era Industri 4.0’ itu adalah yang kelima kalinya sejak alih status Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Hari Paskah Nasional 2024

“Selamat telah menyelesaikan studi kalian, saya berharap banyak yang melanjutkan ke jenjang S2 nantinya,” ujar Dr H Abdul Helim mengawali sambutannya sebagai Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya.

Dia juga berpesan agar mahasiswa yang akan diwisuda pada tanggal 4 Desember nanti mampu berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang terdekatnya.

“Peluk dan cium Ibu dan Ayah, mohon ampunan kepada keduanya serta kalau bisa basuh kedua kaki orang tua kita untuk beberapa kali dan basuhan yang terakhir digunakan untuk minum”, pesannya.

BACA JUGA:   Tim SAR Temukan Pria Tenggelam Diduga usai Bersihkan Gorong-gorong di Kawasan Bandara Tjilik Riwut

Dalam penyampaiannya tersebut dia juga menjelaskan bahwa perjuangan mahasiswa yang sebenarnya itu bukan di bangku perkuliahan melainkan ketika menginjakkan kakinya di masyarakat.

“Kita harus siap untuk bersaing, tunjukkan kualitas lulusan kita, bawa perubahan yang lebih baik kepada lingkungan kita”, tutupnya.

(Ars/beritasampit)