Beragam Event dan Doorprize Menarik Akan Warnai Pengukuhan HIS Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Setelah lama berdiri dan berhasil merangkul ratusan komunitas yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hatukep Itah Samandiai (HIS) akhirnya memantapkan kepengurusannya.

Rencananya pagi ini, Minggu (1/12/2019) organisasi yang dipimpin oleh Wawan Setiawan itu akan dikukuhkan. Berbagai event seperti zumba, gowes, Bazar UKM, kuliner nusantara, penghijauan kota serta dorprise akan dimeriahkan dalam rangka pengukuhan anggota HIS.

Diinformasikan, HIS adalah perkumpulan seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Kotim. Pada agendanya, kepala dinas perindustrian dan perdagangan turut memberikan sambutan.

BACA JUGA:   BMKG Prakirakan Kotim Memasuki Masa Transisi Musim Hujan ke Kemarau April 2024

“Sementara ini, teknis sudah kita siapkan. Kawasan taman kota Jalan Yos Sudarso dari sebelah gedung KNPI hingga Museum Kayu akan di tutup untuk mensukseskan rangkaian acara. Kita juga sudah komunikasi ke protokol bupati Kotim agar pak bupati turut hadir. Selain itu juga bupati Barito Utara, Nadalsyah semoga bisa berhadir berhubung kita juga telah komunikasi,” kata Opan, selaku panitia.

BACA JUGA:   Sejumlah Jalan di Kecamatan Mentaya Hulu Kembali Alami Rusak Parah Akibat Dilintasi Mobil TBS Melebihi Beban

Pemuda itu juga menyebutkan, bahwa pada acara nantinya juga akan di meriahkan dengan rolling thunder yang akan di kawal oleh Patwal Satlantas Polres Kotim.

“Kita berharap masyarakat Kotim nanti pagi juga turut memeriahkan event ini. Berhubung hari minggu, yang dimana taman kota sampit biasanya selalu ramai untuk fasilitas olahraga dan bersantai,” demikiannya

Terpantau dilapangan, saat ini panggung utama dan sejumlah tenda telah didirikan untuk menggelar acara tersebut.

(jmy/beritasampit/co.id)