Catat Tanggal Ini Ustaz Abdul Somad ke Seruyan?

PALANGKA RAYA – Kabar kedatangan ustaz Abdul Somad (UAS) yang sebelumnya ramai dibicarakan di Kota Pangkalan Bun dalam rangka menghadiri acara Kobar Bersolawat & Tablig Akbar Tahun 1441 H /2019.

Pemerintah Kobar hingga sekarang menunggu kepastian kedatangan Ustaz sejuta Viewer ini, alih-alih menunggu kepastian kahadiran UAS. Kini kembali beredar surat permohonan izin keramaian yang ditujukan kepada Polres Seruyan.

Sontak surat permohonan ini pun menyebar luas. Meski rencana kedatangan Ustaz kondang ini belum resmi di Kota Pangkalan Bun, ternyata hal serupa juga telah diagendakan di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Dermaga Pelangsian Masih Menjadi Pilihan Warga Habiskan Hari Libur

Surat yang ditulis H Anang Maskur ini, menuliskan permohonan surat izin keramaian kegiatan dalam rangka maulid nabi besar Muhammad SAW yang rencananya digelar Senin, 2 Desember 2019.

“Bermaksud untuk mengagendakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang insyaallah dilaksanakan Senin, 2 Desember 2019. Pukul 12.30 Wib/setelah salat Dzuhur di jalan Bakri Entong (Mesjid Besar Nur Mastiyah) penceramah Ust Abdul Somad, Lc.MA,” tulisanya dipermohonan.

BACA JUGA:   Dapat Curhat Soal Karang Taruna, Yulhaidir Berharap Pemuda  Lakukan Ini

Selain itu tulisan permohonan izin keramaian yang dibuat Tanggal 30 November 2019 ini juga menuliskan keterangan identitas lengkap pemohon.

Hingga sekarang tim redaksi Beritasampit terus melakukan konfirmasi kepihak terkait tentang kebenaran surat permohonan ini.

(Kawit/Beritasampit)