DPRD Dukung Kobar Tuan Rumah KTNA XIII Provinsi Kalteng

Keterangan Foto : Bambang Suherman Wakil Ketua II DPRD Kobar foto bersama Bupati Kobar Hj Nurhidayah usai Seminar Persiapan Kobar jadi Tuan Rumah KTNA XIII 2020

Editor: Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat mendukung perhelatan akbar Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke XIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2022.

Hal itu di sampaikan Wakil Ketua II DPRD KOBAR Bambang Suherman, ia mendukung keinginan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat untuk menjadi tuan rumah Pekan Daerah KTNA ke XIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Meriah!! Jalan Sehat PLN Pangkalan Bun

“Keseriusan itu telah di tunjukkan Bupati Kobar dalam seminar dan Rapat Koordinasi Persiapan Pekan Daerah KTNA ke XIII, Bupati telah memaparkan beberapa unggulan yang ada di Kobar hal itu bukti kesiapan Kobar sebagai tuan rumah,” ujar Bambang Suherman, Sabtu (30/11/2019).

Untuk itu lanjut Bambang Suherman, Pemkab Kobar harus merencanakannya dengan matang, karena kegiatan Peda KTNA tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan di Ikuti sebanyak 1000 orang peserta.

BACA JUGA:   Kobar Serius Mendukung Pembentukan Provinsi Kotawaringin

(Man/beritasampit).