Ini Jejak Digital Terakhir Ika Pegawai Cantik Bank Kalteng yang Tewas Ditabrak Truk Tronton

Istimewa. Dokumentasi Pribada Ika Yosepha Ika Septriana diakun IG

Editor Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi pada Jumat ( 29/11/2019) kemaren, di ruas Jalan Tangkiling – Palangka Raya tepatnya di Km 26 masih meninggalkan duka yang mendalam.

Korban yang memiliki nama lengkap Yosepha Ika Septriana (27) atau sering dipanggil Ika yang merupakan seorang Pegawai Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Tangkiling.

Ika juga diketahui memiliki paras cantik ini pernah menempuh pendidikan di Univesitas Diponegoro Semarang, Perempuan kelahiran Palangka Raya 01-09-1992 ini tewas saat motor mio z yang dikendarainya ditabrak Truk Tronton.

Dari Postingan terakhirnya di Media Sosial (Medsos) akun Intstgram Ig) milik Ika atas nama @ikaseptriana diketahui baru saja berlibur kedaerah Labuan Bajo kalor Island Nusa Tengga Timur (NTT).

Dalam Photo yang diunggah pada tanggal 9 November 2019 Ika nampak menikmati pemandangan alam selain itu Ika menambah caption.

BACA JUGA:   Jurusan bersikap Responsif, Mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP UPR Mulai Lengkapi Syarat Ikuti Seminar Proposal Skripsi

“Loh buayanya tadi kemana ya, perasan tadi disitu hmmmm mungkin lagi menyelam mencari kadal baru,” bunyi captionya.

Postingan yang kemungkinan merupakan jejak digital terakhir milik Ika ini pun dibanjiri berbagai komentar dan ucapan berbela sungkawa serta rasa kehilangan dari orang orang yang pernah mengenal sosok Almarhumah Ika.

Diantara komen di Akun IG @ikaseptriana @hapsawrite yang berbunyi ” Ka selamat jalan ya maksh udh jd orang senang Lisa kenal.Ka ika” lalu ada juga komentar @ronaldice “selamat jalan teman masa kecilku yang baik hati”.

Sebelumnya Kepala Satuan Lantas Kepolisian Resort Kota (Satlantas Polresta) Palangka Raya Akp Anang Herdianto, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 16:30 Wib, bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Km 26 yang melibatkan truk tronton dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio 125.

Lebih lanjut, Akp Anang Herdianto menjelaskan, menurutnya dari keterangan para saksi saat itu korban (Ika) warga jalan Hendrik Timang Palangka Raya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dan sedang dalam perjalanan pulang dari arah Tangkiling menuju Palangka Raya.

BACA JUGA:   Bawa Kayu Ilegal, Delapan Truk dan Sopirmya Ditangkap

“Tiba tiba dari arah yang berlawanan sebuah Truk Tronton dengan Nopol KH 8802 AP menghantam motor yang ditunggangi Ika,” tutur AKP Anang.

Akibat tabrakan itu korban yang juga ternyata berstatus Mahasiswi ini langsung tewas di tempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan akibat terlindas truk tronton.

“Saat ini kita sudah menyelidiki tempat kejadian perkara dan nanti kita akan ketahui seperti apa kronologis sebenarnya,” tutup Anang.

(aul/beritasampit)