Sekda Kotim Menyanyi dan “Nyawer” di HUT PGRI

HIBUR : Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Halikinnor  (baju merah paling depan) saat berada di atas panggung hiburan menyanyi sambil hanyut dalam joget dangdut.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Lewat semarak hiburan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI), Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hanyut dalam hiburan musik bersama masyarakat yang hadir. Minggu 1/11/2019.

Sekda Kotim sendiri yakni H Halikinnor menyanyikan tiga lagu dangdut lewat kesempatan itu, baik masyarakat umum, para guru dan anak-anak sekolah terlihat sangat menikmati alunan musik yang dimainkan.

“Terhibur kami, tadi pagi ada jalan sehat juga di selenggarakan oleh panitia. Dan sekarang kami ikut menikmati alunan musik yang dimainkan sambil nunggu saweran pak Halikin” ucap Fahmi, salah satu warga dari Kecamatan Ketapang,

BACA JUGA:   Enam Parpol Non Parlemen Tancap Gas Menangkan Pasangan Harati

Dari pantauan sendiri, Halikinnor hadir di acara jalan sehat semarak HUT PGRI itu bersama wakil bupati Kotim H M Taufiq Mukri, juga di temani oleh Ketua PGRI Kotim Suparmadi.

Sesekali sekda yang sudah sering dikenal suka nyawer ini melemparkan uang dalam bentuk pecahan puluhan ribu rupiah.

Sembari menyawer masyarakat umum, guru serta anak-anak dari beberapa sekolah yang hadir, Halikinnor mengatakan, saweran itu jangan dinilai karena ada sesuatu hal. Hal itu dilakukan untuk hiburan semata.

BACA JUGA:   Berkas Lengkap, Rudini : Wajib Menang

”Jangan melihat dan menilai sesuatu di balik saweran ini, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita atas perjalanan PGRI selama selama 72 tahun ini,” sebut Halikinnor di atas panggung hiburan.

Sebelum meninggalkan panggung hiburan, Halikinnor dimintai oleh panitia pelaksana HUT PGRI agar melakukan undian doorprize untuk para peserta jalan sehat.

(im/beritasanpit.co.id).