Alhamdulillah..!! Ustaz Abdul Somad Malam Ini Isi Tabligh Akbar di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Setelah selesai salat Subuh berjamaah, Senin (2/12/2019) hampir semua Masjid di seluruh Kota Pangkalan Bun dan desa-desa se Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ramai menyambut kedatangan Ustaz kondang Abdul Somad.

Sambutan dari seluruh Masjid, yakni menyiarkan bahwa Ustaz Abdul Somad (UAS) dipastikan hadir mengisi Tabligh Akbar Bersholawat dan tausyiyah di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun.

“Kepada seluruh umat muslim, untuk hadir mengikuti acara Tablig Akbar Kobar Bersholawat, dan tausyiyah yang akan disampaikan Ustaz Abdul Somad di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun Senin malam ini 2 Desember 2019 sesudah salat Isa, pukul 19.30 WIB,” kata suara speaker Masjid Al’Hijrah Beringin Rindang belakang gedung DPRD Kobar usai salat subuh didengar beritasampit.

BACA JUGA:   PT Astra Agro Lestari Tbk Siap Dukung Pemkab Kobar Tanggulangi Karhutla

Kesiapan menyambut UAS ini bahkan Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah bersama suaminya HM Ruslan AS, langsung ke Stadion Sampu Raga mengecek persiapan tabligh akbar.

“Seluruh persiapan di antaranya mendirikan panggung dan dilokasi lainnya pemasangan sound system sudah mulai dipersiapkan, insya Allah akan selesai saat waktu yang telah ditentukan,” ucap Hj Nurhidayah.

BACA JUGA:   Prestasi Akhir Masa Jabatan, Kapolres Kobar Terima Penghargaan Dari DPW Indonesia Hebat Bersatu

Untuk keamanan lanjut Hj Nurhidayah, pihaknya telah membentuk tim keamanan terpadu yang terdiri dari Polri, TNI serta organisasi kemasyarakatan juga sudah saling berkoordinasi.

“Mudah-mudahan acara bisa berlangsung aman dan lancar sesuai harapan bersama,” harap Bupati Kobar.

(Man/beritasampit).