HUT Korpri, Bupati Minta ASN Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Apel : ENN/beritasampit.co.id - Apel peringatan HUT Korpri ke 48 di Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 dilaksanakan dengan apel oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di Halaman Kantor Bupati Sukamara.

Saat menjadi irup upacara peringatan HUT Korps Korpri ke 48, Bupati Sukamara Windu Subagio menekankan kepada ASN untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dijadikannya ASN ini, tujuan utamanya adalah melayani, dan pelayanan publik itu menjadi roh utama serta semangat ASN ataupun Korpri,” kata Windu, Senin (2/12/2019).

BACA JUGA:   Ini Pesan Pj Bupati Sukamara Kepada 130 PPPK yang Baru Dilantik

Windu Subagio juga mengajak anggota Korpri di Kabupaten Sukamara agar terus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi, mengingat inovasi adalah roh dari birokrasi.

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama dan seluruh jajaran saya untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Saya ingin, kita semua menjadi birokrasi yang inovatif,” harapnya.

Pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan e-gobernment dengan pemerintahan yang berbasikan elektronik.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Pemerintahan yang berbasiskan elektornik akan mampu memberkian pelayanan yang leboh bail, lebih cepat, pebih murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi,” pungkas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)