Peringati Hari AIDS Sedunia HMI Pilih Diskusi Bersama Para Pelajar dan Mahasiswa

Istimewa. Pengurus HMI Muara Teweh Usai diskusi dengan para pelajar dan Mahasiswa.

MUARA TEWEH – Memperingati Hari AIDS sedunia yang jatuh setiap tanggal 1Desember HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh menggelar diskusi bersama Forum Anak Daerah Kabupaten Barito Utara dan PIK-R MAN Muara Teweh. Minggu 1/12/19

Bertempat di sekretariat HMI Jalan Nanas peserta yang pada umumnya adalah pelajar dan mahasiswa ini mendiskusikan dampak dan pencegahan penyakit AIDS.

BACA JUGA:   Sakit Hati Ditinggal Kawin, Wanita ini Parangi Mantan Suami

Ketua umum Himpun Mahasiswa Islam (HMI) Lafran Pane Muara Teweh Rois Aulia menyampaikan bahwa dengan mendiskusikan AIDS diharapkan dengan diskusi ini dapat menambah wawasan para remaja dan pemuda tentang AIDS.

“Dengan lebih tau tentang AIDS kita berharap para generasi muda Barito Utara bisa terhindar dari perilaku-perilaku menyimpang yang menjadi sumber AIDS, selain itu bagiamana bersikap dengan orang yang terkena AIDS. Mereka bukan dijauhi tapi jauhi virusnya,” tegas Rois.

BACA JUGA:   Hari Ini Sidang Peladang Berlanjut, Ini Agendanya?

Dikesempatan yang sama ketua Forum Anak Daerah (FAD) Barito Utara Mahdia Salsabilla menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya dan kehadiran semua peserta diskusi.

“Dalam kegiatan ini kami datang karena kami senang dan kami mendapatkan ilmu yg dapat kami bawa pulang,” ujarnya.

(Kawit/beritasampit)