Polres Maksimalkan Pengamanan Ceramah Ustad Abdul Somad di Sukamara

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan seluruh personil untuk melakukan pengamanan tablik akbar yang akan mendatangkan Ustad Abdul Somad atau UAS ke Sukamara.

Rencana kedatangan UAS ke Sukamara pada 3 Desember 2019 dan dijadwalkan mengisi ceramah agama sekira pukul 05.30 hingga 07.30 WIB di Masjid Agung Sukamara.

“Kita dari Polres Sukamara siap melakukan pengamanan dengan maksimal,” kata Sulistiyono, Senin (2/12/2019).

“Pengamanan kita lakukan sesuai dengan prosedur, kita juga menempatkan personil di lokasi ceramah nanti,” jelas Sulistiyono.

BACA JUGA:   Bupati Bersyukur UAS Hadir ke Sukamara

UAS akan mengisi ceramah pada Tabligh Akbar dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Koramil pukul 05.30 WIB sampai pukul 07.30 WIB.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengingatkan bahwa pihaknya telah menyiapkan untuk rencana kedatangan ustad kondang yang akan mengisi tausiah di Lapangan Koramil Sukamara.

“Kita sudah siapkan segala untuk menyambut kedatangan Usatad Abdul Somad karena jadwalnya itu ba’da Subuh ya jam 05.30 WIB,” ucap Windu Subagio.

“Beliau akam kita jemput dari Pangkalan Bun rencana sekitar jam 3 subuh, sampai sini (Sukamara) langsung ke lokasi tabliq akbar setelah itu selesai beliau langsung melanjutkan untuk pulang,” jelas Windu.

BACA JUGA:   PKK Sukamara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kedatangan UAS ke Kalimangan Tengah memang sangat dinantikan oleh umat Islam diwilayah itu, rencananya Ustad Abdul Somad akan mengisi tausiah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat pada hari Senin, 2 Desember 2019, pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Stadion Sampuraga. (enn/beritasampit.co.id)