Sakariyas ‘SIDAK’ Kantor SOPD, ASN Senang

SIDAK/SILATURHAMI : IST/BS - Bupati Katingan Sakariyas, saat melakukan Sidak ke beberapa kantor OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan, Senin (2/12/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Menjelang akhir tahun 2019, Bupati Katingan Sakariyas, melakukan SIDAK bukan inspeksi mendadak tapi Silahturahmi mendadak (SIDAK) ke beberapa Kantor Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Katingan, Senin (2/12/2019).

Sidak versi Bupati Katingan ke beberapa kantor dinas tersebut dalam rangka silaturahmi bersama Aparatur Sipil Negara dan juga untuk mengingat bahwa memasuki akhir tahun yaitu pada bulan Desember 2019.

BACA JUGA:   Masyarakat Harus Mampu Berinteraksi dan Beradaptasi Dengan Teknologi

Ia juga memberikan motivasi kepada pegawai di Pemkab Katingan untuk selalu bekerjasama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kedatangan saya ke dinas- dinas ini dalam rangka silaturahmi mengingat ini sudah memasuki bulan Desember 2019,” terang Sakariyas.

Selain itu Bupati juga mengingatkan terkait pelaporan kegiatan dan program pembangunan terutama yang mengunakan dana alokasi khusus (DAK).

BACA JUGA:   Pilkada Menjadi Tantangan Untuk Ketua Golkar Katingan Terpilih

Pasalnya, ada batas waktunya dan segera diselesaikan agar tak ada lagi keterlambatan. Diketahui SOPD yang banyak dana DAK yakni BLH, Pertanian, Diknas, PUPR dan Perkimtan.

“Ini bukan Sidak sebenarnya, tapi hanya silaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara menjelang akhir tahun 2019 ini. Makanya saya berkunjung seperti ini, Kebetulan saya jarang melakukan silaturahmi ke dinas-dinas,” singkatnya.

(nas/beritasampit.co.id)