Sigit K Yunianto: Mohon Bersabar, PDI Perjuangan Belum Keluarkan Putusan Tentang Pilgub

Sekretaris DPD PDI Perjuang Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto

PALANGKA RAYA-Belakangan ini beredar foto pasangan bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubenur Kalimantan Tengah di grup media sosial (medsos) facebook dan whatsapp bahkan di sejumlah ruas jalan . Antara kader PDI Perjuangan dengan kader partai lain.

Menyikapi hal tersebut, Sekretaris DPD PDI Perjuang Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto angkat bicara dan merasa perlu meluruskan mengingat partai berlambang banteng moncong putih itu belum mengeluarkan putusan apapun tentang Pilgub.

“Bahwa PDI Perjuangan dalam proses Pilkada Gub dan Wagub belum ada keputusan apapun. Kami secara pribadi akan tegak lurus apapun keputusan partai,” tegas Sigit via whatsapp, Minggu (1/12/2019) malam.

BACA JUGA:   Catat Tanggal Ini Ustaz Abdul Somad ke Seruyan?

Untuk itu, Sigit yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini meminta kepada masyarakat agar bersabar. “Masyarakat khususnya Kalimantan Tengah untuk bersabar dulu, karena Partai kebanggaan kita bersama masih dalam proses mekanisme partai,” tukasnya.

“Dan siapapun yang di putuskan partai adalah keputusan final bagi kader partai untuk di perjuangkan sampai menang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” timpalnya.

Seperti diketahui, sejumlah nama pasangan Bacalon yang melibatkan kader terbaik PDI Perjuangan sudah beredar di masyarakat versi netizen dan pendukungnya.

BACA JUGA:   Ringan Hukuman Pembakar Lahan, Ketua PN Palangka Raya Sebut Sudah Sesuai

Seperti ada nama pasangan petahana, Sugianto Sabran (PDI Perjuangan) bakal berpasangan kembali dengan Habib Ismail. Willy M.Yoseph (PDI Perjuangan)- Ujang Iskandar (Partai Nasdem).

Ben Brahim (PDI Perjuangan)-Ujang Iskandar (Partai Masdem). Ben Brahim (PDI Perjuangan)-Abdul Razak (Patai Golkar). Berikutnya, H Nadalsyah (Partai Demokrat)-Marukan (PDI Perjuangan).

Belakangan ini ramai diperbincangkan oleh warga net dengan kemunculan pasangan Bacalon Gubenur dan Wakil Gubernur, H Nadalsyah (Partai Demokrat)-Sigit K Yunianto (PDI Perjuangan).

(gra/beritasampit.co.id)