Istemewa Citimall Sampit Akan Kedatangan Tenant Baru

General Manager Citimal Sampit, Yus Arie Andrianto.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Di hari istimewa memasuki usia 6 tahun, manajemen Citimall Sampit akan menerima kedatangan tenant baru (lokasi jualan) dengan brand alat keperluan rumah perabotan kebutuhan rumah tangga dan alat elektronik.

“Tepat pada 30 Desember 2019 di penghujung tahun ini Citimall Sampit masuk usia ke 6 tahun, di bulan Desember ini kami akan kedatang tenant terbaru kami. Untuk waktu launchingnya surprise yah, yang pasti di bulan Desember ini juga,” kata General Manager Citimall Sampit, Yus Arie Andrianto, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 3/12/2019.

BACA JUGA:   Warga Kecewa Kades Tak Hadiri Rapat Mediasi Tuntutan Plasma di Kantor Kecamatan

Untuk informasi, Citimall Sampit yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman KM 1,5 Kelurahan MB Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur berdiri pada 30 Desember 2013 lalu.

Dengan masuknya MR. D.I.Y yang merupakan salah satu perusahaan retail yang telah memiliki lebih dari 700 toko di Asia Pasifik dan terdapat ribuan produk praktis dan inovatif dari 9 departemen yang memberikan pengalaman berbelanja keluarga yang nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:   PDIP Semakin Kokoh dengan 10 Kursi, Gerindra Geser Posisi Golkar

“Apa yang di cari oleh customer di Citimall Sampit semuanya ada atau one stop shopping. Dengan masuknya tenant baru MR.D.I.Y ini, diharapkan kepuasan customer makin terjamin,” sebut general manager yang akrab disapa Yus ini.

MR.D.I.Y sendiri nantinya akan menempati dua lokasi lantai di areal sisi timur auditorium gedung Citimall Sampit. MR.D.I.Y. sendiri selalu berkomitmen untuk menghadirkan perubahan yang berharga dalam hidup para costumer.

(im/beritasampit.co.id).