Kemegahan Masjid Agung Sukamara Mendapat Pujian Dari Ustad Abdul Somad

Mendengarkan : ENN/BS - Rabuan masyarakat saat mendengarkan ceramah atau tausiyah dari UAS di halaman Masjid Agung Sukamara.

SUKAMARA – Sekitar satu jam Ustad Abdul Somad atau UAS memberikan nasehat agama kepada masyarakat Sukamara pada Selasa (3/12/2019).

Saat memberikan tausiyah UAS memuji bangunan Masjid Agung Sukamara yang nampak jelas berdiri megah dihadapannya.

“Setelah saya tiba di sini, apa yang ingin ditunjukkan kepada saya, masjid yang megah, yang cantik,” kata Ustadz Abdul Somad dilokasi ceramah halaman Masjid Agung Sukamara.

UAS juga memuji bangunan masjid Agung Sukamara yang masih belum 100 persen rampung pembangunannya namun telah dimanfaatkan oleh umat muslim setempat untuk beribadah.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Bukan main cantiknya, kubahnya, tangga-tangganya, kaligrafinya, sempat susah membacanya, ternyata tulisannya Masjid Agung Sukamara,” ucap UAS.

Ustad Abdul Somad juga mendoakan seluruh pemimpin Kabupaten Sukamara agar mendapat keberkahan dalam hidup dengan segala kebaikan yang telah dilakukan seperti mempermudah terbangunnya Masjid Agung Sukamara tersebut dan dapat menjadi orang-orang yang amanah.

“Insya Allah, pejabat-pejabat kita ini diridhoi Allah SWT,” tukas UAS.

Ribuan jamaah memenuhi halaman Masjid Agung Sukamara untuk mendengarkan tablik akbar yang diisi ceramah Ustad Abdul Somad atau UAS, Selasa (3/12/2019).

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

Masyarakat Sukamara dengan antusias datang sejak Subuh ke Masjid Agung Sukamara menunggu kedatangan ustad kondang Abdul Somad atau UAS.

UAS datang didampingi Bupati Sukamara Windu Subagio serta para pejabat forkopimda sekitar pukul 05.30 WIB dan Ustad Abdul Somad memulai ceramah sekitar pukul 06.00 WIB.

Selama memberikan tausiah ribuan masyarakat Sukamara khususnya umat muslim antusias mendengarkan setiap nasehat yang diberikan oleh UAS. (enn/beritasampit.co.id)