Tim Indonesia Kembali Duduki Posisi Dua Klasemen

SEA GAMES : PSSI/IST - Tim Indonesia Kembali Duduki Posisi Dua Klasemen

SAMPIT – Hattrick Osvaldo Haay (10′, 47′ dan 72′), Brace Egy Maulana Vikri (39′, 79′), serta gol Saddil Ramdani (49′), Witan Sulaiman (68′), Andy Setyo Nugroho (77′), mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang 8-0 menumbangkan Brunei Darussalam pada laga lanjutan penyisian Grup B SEA Games 2019.

Kemenangan ini juga mengantarkan Garuda Muda kembali keposisi dua klasemen sementara menggeser Thailand. Meski menang atas Laos 2-0 pada pertandingan sebelumnya. Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi 9 poin, namun Thailand kalah dalam selisih gol.

BACA JUGA:   Polisi Jaring Sejumlah Kendaraan Diduga Terlibat Balap Liar di Sampit

Selanjutnya Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir Grup B pada 5 Desember melawan Laos. Pada waktu yang sama Thailand akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Vietnam, sedangkan Brunei bertemu Singapore.

Hasil yang didapat Timnas Indonesia setelah menang besar atas Brunei tentunya membangun asa Tim besutan Indra Sjafri untuk kembali memetik poin penuh pada laga pemungkas penyisian grup nanti. untuk melenggang ke fase berikutnya. Sebab

BACA JUGA:   Banggar DPR RI: Ramadan Jadi Katalisator Pertumbuhan Ekonomi Nasional

dua tim teratas dari masing-masing grup dipastikan melaju ke semi final.

Klasemen Grup B SEA Games:

Negara Main Gol Poin

1. Vietnam 4 +13 12

2. Indonesia 4 +11 9

3. Thailand 4 +10 9

4. Laos 4 – 4 4

5. Singapore 4 – 6 1

6. Brunei Darussalam 4 -24 0

(Jun/Berita Sampit)