Ustaz Abdul Somad Berikan Tausyiah Dihadapan Ribuan Jamaah di Seruyan

JUN/BS - Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan tausyiah dihadapan ribuan jemaah yang memenuji halaman Masjid Besar Nur Mastiyah, Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Ustaz Abdul Somad (UAS) mengisi Tausyiah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Senin, 2/11/2019, Sore.

Di hari yang sama, UAS juga akan melanjutkan tausyiah di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Kemudian keesokan harinya, mengisi tausyiah Masjid Agung Sukamara.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad mendarat di Iskandar Pangkalan Bun, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (2/12/2019).

Didampingi Wakil Ketua Komisi III DPD RI, Muhammad Rakhman, yang langsung menjemput dari Jakarta, kedatangan UAS disambut langsung Bupati Kobar, Nurhidayah dan suami M Ruslan AS, serta masyarakat yang ingin melihat dari dekat dan mengabadikan kedatangan UAS, Bahkan sebagian nampak berebutan ingin bersalaman serta berswafoto dengan UAS.

BACA JUGA:   Dipastikan Aman, Pawang Buaya Disiapkan di Acara Mandi Safar

Setelah istrahat sejenak, panitia langsung memboyong UAS untuk persiapan tablig akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Besar Nur Mastiyah, Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

Kehadiran UAS di Hanau, Pembuang Hulu dihadiri ribuan jamaah yang datang bukan hanya dari Kecamatan dalam Kabupaten Seruyan, tapi juga dari kabupaten sekitarnya, seperti Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Diskominfo Seruyan Pasang Kamera CCTV, Ada Apa Ya?

“Meski dulu pernah ke Sampit, Insya Allah kami tetap hadir apabila ada pengajian. Alhamdulillah kami bisa kembali mengikuti tausyiah UAS,” ucap Razak, saat dibincangi Berita Sampit, usai acara.

Kedatangan UAS ke Kalteng, dalam rangka mengisi Tablik Akbar Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Setelah di Pembuang Hulu, Hanau, Kabupaten Seruyan, malam harinya sekitar pukul 20.00 WIB, UAS akan berceramah di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat. Kemudian Selasa pagi (3/12/2019), mengisi tausyiah Masjid Agung, Sukamara.

(jun/beritasampit.co.id)