Kesan Jarwo Kwat Setelah Dua Kali Berkunjung di Palangka Raya

SELFIE : RDA/BS : Jarwo Kwat (kiri) selesai acara di Hotel Bahalap

PALANGKA RAYA – Ini adalah yang kedua kalinya Jarwo Kwat mendatangi Palangka Raya, Kalimantan Tengah, komedian ini melekat diingatan warga karena menirukan logat Jusuf Kalla mantan Wakil Presiden RI.

Kedatangan kedua ini, dalam rangka mengisi acara launching Maskot dan sosialisasi Pilgub tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Kalteng. Diapun memberikan kesannya terhadap capaian pembangunan khusus perubahan wajah Kota Cantik yang semakin baik.

“Ini kali ke dua saya datang ke kota Palangka Raya. Ada kemajuan pembangunan kotanya, walau tidak begitu cepat,” ujar aktor lawak Jarwo Kwat. Rabu (4/12/19).

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

Pandangannya pada pembangunan yang jelas terlihat ketika berada di bandara Tjilik Riwut Jalan Adonis Somad Kota Palangka Raya.

“Salah satunya bandara dengan gedung yang baru, sebagai salah satu pintu gerbang masuk ke provinsi Kalimantan Tengah, Ini sangat bagus untuk perkembangan arus barang dan jasa,”katanya

Dia juga memberikan harapan dengan proses tahapan pilkada serentak yang akan dilalui di Kalteng berlangsung dalam suasana yang damai dan kondusif.

“Kehadiran kami sebagai komedian untuk menghibur melalui lawakan segar turut berkontribusi mendukung proses demokrasi yang gembira dan damai, bukan menciptakan suasana yang bernarasi kebencian dengan mengajak para pemilih turut serta berperan aktif mensukseskan pilkada Kalteng tahun 2020,” tambah Ketua Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI).

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

Kepada BeritSampit.co.id Jarwo Kuat menyampaikan pesan untuk KPU Kalimantan Tengah dan warga Kalimantan Tengah khususnya warga kota Palangka Raya atas sambutannya yang baik.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari berbagai komponen masyarakat Kalteng khususnya Palangka Raya pada acara tersebut, begitu ramai dan bergembira, tapi tidak melupakan esensi acaranya dan terima kasih pula untuk KPU Kalteng semoga Kalteng makin Batuah,” katanya.

(Rda/BeritaSampit.co.id)