Taufiq Mukri Ajak Warga Kotim Cek DPT

Keterangan Foto : Put/Bs - Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri didampingi Ketua KPU Saat membuka secara resmi launching 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah H M Taufiq Mukri membuka secara Resmi Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotim, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), di sebuah hotel di kota Sampit. Kamis (5/12/2019).

Taufiq Fikri mengiatkan semua pihak untuk betul-betul mempersiapkan pesta demokrasi yang nantinya digelar tanggal 23 September 2020 mendatang.

Pilkada tahun ini berbeda, selain melakukan Pemilihan umum Gubernur, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah juga menggelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Habaring Hurung julukan Kota Sampit.

Taufiq Mukri mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk melakukan pengecekan data pemilih, serta menggunakan hak pilihnya masing-masing saat pemilu tahun 2020 mendatang.

“Saya sangat berharap tidak ada masyarakat kita yang golput, karena suara kalian ada penentu masa depan Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kotim, saya juga berharap masyarakat bisa melakukan pengecek data diri apakah sudah terdaftar jadi pemilih atau belum,” akhir Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri,

(Put/Beritasampit)