Ben Brahim Hadiri Perayaan Natal KEPPMA GUMAS, Titip Pesan Ini ?

SAMBUTAN. Ir Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan sambutannya.

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, menghadiri ibadah dan Perayaan Natal Kerukunan Pemuda Pelajaran Mahasiswa Kabupaten Gunung Mas (KEPPMA GUMAS) di Gereja Sakatik Palangka Raya. Jumat, 12/06/2019.

Sebagai salah satu warga keturunan Gunung Mas Ben Brahim menyampaikan sukacita dan ucapan terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk bersama merayakan sukacita Natal dengan Pemuda Mahasiswa dan Pelajar asal Kabupaten Gunung Mas.

Ben Brahim menyampaikan penting bagi generasi muda terkhusus yang berasal dari Kabupaten Gunung Mas untuk meningkatkan Kapasitas diri dalam menghadapi era moderenisasi ini.

“Ke depan bangsa kita akan menghadapi era bonus demografi, terus belajar meningkatkan kapasitas agar mampu bersaing secara global dan kembali membangun daerah kita,” ujar Ben.

Bupati Kapuas dua periode ini pun menyampaikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita memiliki keinginan yang kuat, ia pun mengimbau agar generasi muda jangan patah semangat untuk sekolah menuntut ilmu setinggi-tingginya.

“Saya adalah anak seorang petani miskin yang tidak pernah lelah untuk terus belajar dan meraih cita-cita, dengan pertolongan Tuhan hari ini saya dipercaya untuk memimpin Kabupaten Kapuas yang sangat multikultural,” ungkap Ben Brahim.

Dalam kesempatan itu pun Ben Brahim menyampaikan pesan solidaritas terhadap persoalan yang kini menimpa para peladang di Kalteng yang berurusan dengan pihak berwajib karena membakar lahan untuk berladang.

“Saya menyampaikan kepada istri saya yang sekarang dipercaya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dapil Kalteng untuk memperjuangankan agar para peladang boleh membakar lagi untuk ,” tutup Ben Brahim disambut gemuruh tepuk tangan meriah tamu undangan.

(NA/beritasampit.co.id)