Dialog Tematik di Desa Hampalit, Aipda Asep Supriadi Ingatkan Bahaya Narkoba

HADIRI DIALOG TELEMATIK : IST/BS - Bhabinkamtibmas Desa Hampalit Aipda Asep Supriadi saat menghadiri kegiatan, Di Desa Hampalit.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir Desa Hampalit menghadiri undangan kegiatan Dialog tematik ke II Bhineka Tunggal Ika di Desa Hampalit, pada Rabu (5/12/2019) kamaren.

Kegiatan dengan tema Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba melalui penguatan kearifan lokal masyarakat tersebut, dihadiri langsung kepala bidang Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah Farid Wajdi, AKS, MSW yang sekaligus membuka kegiatan dialog tematik ke II. Hadir pula dalam kegiatan tersebut para pelajar dan masyarakat yang menjadi objek sosialisasi.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Made Suta melalui Bhabinkamtibmas Desa Hampalit Aipda Asep Supriadi menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya Narkotika dan obat-obatan terlarang khususnya generasi muda penerus bangsa dan masyarakat terutama dikalangan pelajar Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

“Ketika generasi muda sudah mengetahui dampak dari penyalahgunaan Narkoba, maka peran orang tua adalah melaksanakan pengawasan melekat terhadap anak – anaknya agar tidak terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba,” tuturnya, kepada beritasampit.co.id, Jumat (6/12/2019) di Kasongan.

BACA JUGA:   Kasrem 102 Panju Panjung Apresiasi Kinerja Kodim 1019 Katingan Saat Penutupan TMMD

Lanjutnya menambahkan, penyuluhan ini berupa penyampaian tentang Undang–undang No 35 Tahun 2009 tentang jenis narkotika.

(nas/beritasampit.co.id)