Indra Sjafri : Kita Siapkan Segalanya Untuk Pertandingan Semifinal

Istimewa (PSSI)  

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Timnas Indonesia memastikan tiket semifinal dengan status sebagai runner-up, sedangkan Vietnam kokoh dipuncak klasemen grup B.

Di semifinal Indonesia akan menghadapi pemuncak klasemen Myanmar grup A Myanmar, sementara Vietnam ditantang runner-up grup A Kamboja.

Dikutip dari laman resmi PSSI, coach Indra Sjafri mengatakan, Garuda Muda dalam kondisi siap dan prima, meski baru saja menjalani laga terakhir penyisihan grup B pada Kamis kemarin.

BACA JUGA:   Polri Siap Amankan Rumah Kosong Saat Periode Mudik Lebaran 2024

Dia menambahkan, bahwa tim dokter dan Fisio bekerja dengan baik, sehingga pemulihan pemain juga bisa dilakukan dengan baik pula.

“Myanmar bukan lawan yang mudah, tapi kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka. kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal,” kata Indra Sjafri.

Sementara Manager Timnas Indonesia, Sumardji, mengajak para pemain untuk berjuang dan bermain habis-habisan demi meraih tiket final.

BACA JUGA:   Integrasi Tiktok Tokped Untungkan UMKM, Ini Kata Anggota Komisi VI DPR RI

“Kita semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, jika bisa tampil di final dan juara. Inilah legacy yang harus kita wujudkan,” kata Sumardji.

Semifinal cabang sepak bola ini akan akan berlangsung bersamaan. Laga Indonesia vs Myanmar dilaksanakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12/2019) waktu setempat.

(jun/beritasampit)