Konsolidasi di Kalteng, Nasdem Target Menang

WAWANCARA - Wak Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad M Ali saat diwawancara oleh sejumlah wartawan di Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan menang dalam semua perhelatan politik. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad M Ali kepada wartawan di Palangka Raya, Jumat 6 Desember 2019.

Ahmad M Ali mengatakan kalau kedatangannya di Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk melakukan konsolidasi internal partai. Hal itu dilakukan untuk menentukan langkah strategis dalam memenangkan Partai Nasdem.

BACA JUGA:   Panitia PKL 1 FEBI IAIN Palangka Raya Berikan Pembekalan untuk Mahasiswa ESY

“Sebagai wakil ketua umum, saya dipercayakan oleh bapak Ketua Umum, Surya Paloh untuk melakukan konsolidasi internal. Dan ini akan kami lakukan di semua daerah,” jelasnya.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan bahwa salah satu yang menjadi agenda konsolidasi adalah perisapan sejumlah agenda politik termasuk Pemilu 2024. “Memang pemilu masih lama 2024, tapi kami lakukan konsolidasi lebih awal dan tidak perlu menunggu dua atau satu tahun lagi,” katanya.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

Ahmad mengatakan kalau target, Nasdem selalu berharap yang terbaik. “Kita pasti targetkan menang, makanya kita lakukan konsolidasi terus,” tegasnya.

Ahmad ke Palangka Raya didampingi oleh sejumlah petinggi DPP Nasdem diantaranya Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Rusdi Masse. (Din/beritasampit.co.id)