Gabungan PWI Katingan-Sukamara Juara Grub A

PORWADA PWI KALTENG : AR/BS - Suasana tim gabungan PWI Kasur melawan gabungan PWI Lamako, di Gor Sanaman Mantikei, Palangkaraya, Sabtu (7/12/2019).

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Setelah berhasil membantai tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara (Barut) dengan skor 9-1.

Tim Gabungan PWI Katingan-Sukamara (Kasur) kembali mengalahkan tim gabungan PWI Lamandau- Kotawaringin Barat (Lamako) dengan skor 3-0, dilaga kedua Futsal dalam rangka Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalimantan Tengah, di Gor Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Sabtu (7/12/2019).

Di babak pertama dan kedua permainan antara kedua tim ini cukup menguras tenaga. Permainan dengan ritme tempo cepat, karena perebutan juara grub A.

BACA JUGA:   Bupati Katingan Wajibkan Pajak Sarang Burung Walet Setiap Tahun 1 Juta

Namun apa daya, tim dari gabungan PWI Lamako harus mengakui kekalahannya atas kemenangan dari tim gabungan PWI Kasur yang berhasil memasukan 2 gol pada babak pertama, dan babak kedua 1 gol.

Sehingga dari hasil akhir permainan dari babak pertama dan kedua berhasil dimenangkan oleh tim gabungan PWI Kasur dengan skor 3-0.

Perlu diketahui, bahwa cabang olahraga Futsal pada Porwada Kalteng ini terbagi menjadi dua Grup yaitu di Grub A seperti tim Gabungan PWI Lamandau-Kotawaringin Barat (Lamako), PWI Barut, dan gabungan PWI Katingan-Sukamara (Kasur). Kemudian, di grub B, PWI Pulang Pisau (Pulpis), PWI Kotawaringin Timur (Kotim), dan PWI Murung Raya (Mura).

BACA JUGA:   Pendeta viral Esra Alfred Soru Hadiri Natal PGLII

Di grub A sebagai juara grub dari tim gabungan PWI Kasur dan Runer Up tim PWI Lamako. Kemudian juara grub B, dari tim Murung Raya, dan Runer Up tim PWI Pulang Pisau.

Dari hasil itu, pada babak Semi Final pada Minggu 8 Desember 2019 besok, Juara grub A Tim gabungan PWI Kasur bertemu dengan Runer Up B tim PWI Pulang Pisau. Lalu, Juara grub B tim PWI Murung Raya melawan Runer Up A tim PWI Lamako.

(nas/beritasampit.co.id)