Gabungan PWI Katingan-Sukamara Pesta Gol atas PWI Barut

PORWADA PWI KALTENG : AR/BS - Suasana pertadingan futsal antara Gabungan PWI Katingan -Sukamara melawan PWI Barut, di Gor Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Sabtu (7/12/2019).

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Gabungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan dan Sukamara (Kasur) berhasil menang telak melawan PWI Barito Utara pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalimantan Tengah, di Gor Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Sabtu (7/12/2019).

Gabungan PWI Kasur ini berhasil bantai tim PWI Barito Utara dengan skor (9-1), di cabang olahraga Futsal pada laga pertama.

Saat bermain pada babak pertama menit ke 5 pertandingan antara Kasur dan Barito Utara masih skor 0-0.

Namun di saat menit ke 10 permainan dari tim Kasur mulai terlihat haus akan mencetak gol ke gawang lawan dan akhirnya kemenangan berpihak ke tim Kasur 4-0 hingga menit ke 15 tanda berakhirnya permainan babak pertama.

BACA JUGA:   Sosok Anak Muda Inspiratif, Riyadi : "Anak Muda Jangan Malu Jualan Beras"

Kemudian, permainan dilanjutkan pada babak kedua. Tim Barito Utara tidak tinggal diam karena sudah kebobolan gol di babak pertama, dan akhirnya tim Barito Utara membalas kekalahan dan hanya berhasil memasukan ke jaring gawang Kasur 1 poin dan skor menjadi 4-1 pada menit 9.

Kemasukan gol itu, tidak menyurutkan sangat dari tim Kasura. Sehingga mereka kembali melakukan permainan sangat baik karena semua tim ini bermain dengan pola permainan yang terstruktur.

BACA JUGA:   KPU Katingan Tindak Lanjut Instruksi KPU Pusat Terkait Logistik

Tidak menunggu lama, Tim Kasura terus membobol jaring gawang dari tim Barito Utara hingga skor menjadi 9-1 hingga tiupan pelit dari hakim wasit bertanda babak kedua berakhir. Kemenangan untuk Gabungan PWI Kasura.

Perlu diketahui hasil kemenangan setelah mengalahkan tim PWI Barito Utara pada cabang olahraga Futsal. Kemudian tim gabungan PWI Kasura akan berhadapan melawan tim PWI Lamandau.

(nas/beritasampit.co.id)