Semarak, Porwada Kalteng Resmi Dibuka

Fallery Tuwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga saat membuka Pekan Olahraga Wartawan Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA – Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalteng 2019 resmi dimulakan. Pembukaan dilakukan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kalteng, Sabtu, (7/12/2019).

“Olahraga adalah salah satu sarana merajut persatuan” ujar Fallery Tuwan Kadispora Kalimantan Tengah.

Dia mengharapkan para atlet yang juga wartawan menjaga dan terus mengembangkan prestasi di tingkat nasional bukan saja daerah.

BACA JUGA:   HMI Cabang Palangka Raya, Gelar Intermediate Training Nasional

Kegiatan Porwada ini digelar di GOR KONI Futsal Senaman Mantikai, Palangka Raya diikuti oleh 14 perwakilan kabuoaten/kota di Kalimantan Tengah.

Meksi pembukaan berlangsung sederhana, kemeriahan tampak terlihat dengan banyaknya ucapan selamat yang bertebaran di area berlangsungnya Porwada Kalteng, hal ini membuat acara ini semakin semarak.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah Haris Sadikin menyampaikan terima kasih pada semua elemen yang terlibat dan mendukung suksesnya acara ini.

BACA JUGA:   Haul Guru Sekumpul Tinggal Hitungan Hari, Relawan Mulai Dirikan Rest Area

Ia menuturkan pengalamannya memimpin PWI selama 6 bulan dengan penuh tantangan dan dinamika. Karena itu, berharap kejayaan atlet yang merangkap wartawan bisa dipertahankan di tingkat nasional.

(Gby/Beritasampit.co.id)