Ujang Pastikan Dirinya Maju di Pilgub Kalteng

Ujang Iskandar (kanan)

PALANGKA RAYA – Mantan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ujang Iskandar menyatakan siap untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan dihelat 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan Ujang disela-sela Konsolidasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Hotel Bahalap, Jumat 6 Desember 2019.

Ujang mengaku maju di Pilgub sebagai bentuk kecintaanya terhadap Kalimantan Tengah. “Saya niatkan maju di Pilgub 2020 ini hanya karena Allah SWT,” katanya kepada beritasampit.co.id.

Bahkan Ujang mengaku kalau dirinya maju di Pilgub karena dorongan masyarakat Kalteng. Olehnya itu kata politisi Nasdem ini akan mengambil amanah dari masyarakat.

“Fastabiqul Khairat berlomba-lomba dalam kebaikan, kita akan berbuat baik tanpa pandang apa agamanya dan apa sukunya, inilah yang sering dijadikan isu,” tegasnya

Konsep yang ditawarkan Ujang jika menjadi gubernur adalah, peningkatan perekonomian, pendidikan dan kesehatan, serta lapangan pekerjaan.

Selain itu, sejumlah persoalan di masyarakat juga akan menjadi perhatiannya. “Semua masalah jika diatasi bersama dengan Dinas, Bupati, dan Wali Kota, maka akan mudah,” katanya.
(Rda/beritasampit.co.id)