Bawa Lagu Bento, Bupati Kotim Hibur Masyarakat di Acara Jalan Sehat

HIBUR : IM/BS - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Ilham Salahuddin di dampingi istri Ny. Feri Ilham bersam Bupati Kotim Supian Hadi berserta seluruh pejabat utama Polda Kalteng saat menghibur masyarakat di panggung utama jalan sehat.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Hadir dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng di taman Kota Sampit, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi menyanyikan lagu Bento dan Istana Bintang.

Bupati Kotim yang dikenal memiliki suara nan indah seperti penyanyi ternama ibu kota ini membawakan lagu Bento milik musisi ternama Iwan Fals itu di temani oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahuddin, Wakapolda Brigjen Pol Drs Rikwanto beserta para pejabat utama Polda Kalteng lainnya.

BACA JUGA:   Safari Ramadan ke Sampit, Kapolda Kalteng Disambut Bupati Kotim

Sembari hanyut dalam hiburan musik, bupati Kotim merasa bangga dan mengucapakan terima kasih kepada pihak Polda Kalteng karena memilih Kota Sampit sebagai lokasi pelaksanaan jalan sehat.

Bupati yang sukses memimpin bumi habaring hurung selama dua periode ini juga meminta kepada seluruh masyarakat agar membantu pihak kepolisian dalam hal keamanan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

“Mari kita bantu bapak polisi, polisi tidak bisa menjaga keamanan sendiri kalau dari kita saja tidak ada niat untuk menjaga keamanan,” pesan Supian Hadi, di taman Kota Sampit, Minggu 8/12/ 2019.

Setelah menyanyikan lagu Bento yang dibawakan bersama Wakapolda Brigjend Pol Rikwanto Supian Hadi menyanyikan lagu Istana Bintang yang di populerkan oleh band ST12 yang di fanskan oleh bupati Kotim ini.

(im/beritasampit.co.id).