Bhayangkari: Seorang Istri Jangan Lupakan Perannya Sebagai IRT

WAWANCARA : IM/BS - Istri Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahuddin, Ny Feri Ilham (tengah), di dampingi Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan (paling kanan), saat diwawancarai di taman Kota Sampit.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Istri Kapolda Kalteng berpesan kepada seluruh ibu agar tidak pernah lupa perannya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), dan sebagai pendidik untuk anak-anak.

“Jangan pernah lupa peranan kita sebagai IRT dan harus mencerdaskan anak-anak yang kita didik yang baik,” pesan istri Kapolda Ny Feri Ilham di kegiatan jalan sehat di taman Kota Sampit

BACA JUGA:   Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Sampit Mulai Terlihat Awal Puasa

Menurutnya, peran sosok istri dalam membentuk karakter anak sangat penting sehingga memberikan dampak positif bagi anak-anak yang akan jadi aset masa depan.

Selain itu Istri Kapolda juga menganjurkan kepada seluruh perempuan agar rajin berolahraga. Menurutnya hal itu bisa menjadi salah satu kunci untuk menjadi perempuan berdaya dan sehat.

“Menjadi perempuan berdaya dan sehat itu dan kuat, maka dari itu saya mengajak para perempuan untuk rajin berolahraga,” kata Ny Feri Ilham kepada para wartawan ketika di wawancarai.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

“Sebagai istri polisi dan ibu-ibu bhayangkari juga harus bertalenta dan memiliki kemampuan masing-masing. Kemampuan itu untuk mewujudkan Indonesia yang unggul di segala bidang,” tutup istri bapak dari polisi se Kalteng itu.

(im/beritasampit.co.id).