Dipecat..!! Ingatkan Empat Larangan Kader PDI-Perjuangan di Seruyan

Foto : RDI/BS) - Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Seruyan Yulhaidir

Editor: Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Seruyan Yulhaidir mengingatkan seluruh kader PDIP Seruyan untuk tidak melakukan Korupsi, Narkoba, Judi dan Radikalisme.

“Empat poin penting ini harus dijaga bagi kader karena selain merugikan untuk partai tentu juga sangat berdampak buruk bagi diri sendiri dan keluarga serta orang-orang di sekitar,” kata Ketua DPC PDI-P Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, baru-baru ini.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sambut Kunjungan Kepala BNN Kalteng

Ia berharap jangan berani untuk mencoba hal tersebut, seperti yang kita ketahui bahwa pendiri bangsa ini sudah sepakat Indonesia terdiri dari berbagai macam agama, suku, ras dan budaya yang berbeda-beda.

Selain itu, kita juga sepakat bahwa Pancasila sebagai dasar negara, Undang-Undang Dasar 1945 (UUD 1945), Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .

“Kalau ada kader yang membawa paham-paham radikalisme ataupun khilafah harus dikeluarkan di partai. Kita harus sepakat Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harus kita pertahankan bersama,” tegasnya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Menggelar Siraman Rohani untuk ASN

Lanjutnya, jika tidak ingin bibit-bibit perpecahan dan adu domba keberadaban kita maka perlu ada nya tanggung jawab kita semua untuk menjaga keutuhan negeri.

“Tidak hanya Ketua Partai tapi seluruh anggota kader-kader partai untuk menjaga keutuhan NKRI khususnya di Bumi Gawi Hantantiring,”pungkasnya.

(Rdi/beritasampit)