Gabungan PWI Katingan – Sukamara Berhasil Masuk Final

PORWADA KALTENG : AR/BS - Suasana tim gabungan PWI Kasur saat melawan tim Pulang Pisau, di gor KONI Sanaman Mantikei Palangkaraya, Minggu (8/12/2019).

Editor: Maulana Kawit

KASONGAN – Gabungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan – Sukamara (Kasur) berhasil masuk Final, setelah mengalahkan tim PWI Pulang Pisau pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalimantan Tengah, di Gor KONI Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Minggu (7/12/2019).

Gabungan PWI Kasur berhasil menguasai permain dibabak pertama dengan memperoleh skor 4-0, atas tim PWI Pulang Pisau selama waktu berjalan 15 menit berakhir.

BACA JUGA:   Dukung Kebijakan AKB, Ini Inovasi Polresta Palangka Raya

Permainan dilanjutkan pada babak kedua, namun lagi-lagi tim gabungan PWI Kasur kembali menguasai jalannya permainan. Meski menguasai permainan ternyata salah satu pemain belakang dari PWI Kasur melakukan kesalahan, sehingga terjadi sebuah gol bunuh diri ke jaring gawang sendiri, dan akhirnya poin menjadi 4-1 pada menit 10.

Memanfaatkan sisa permain 10 menit, gabungan PWI Kasur kembali menambah pundi-pundi poin dengan skor tambahan menjadi 8-1.

BACA JUGA:   Resepsi Pernikahan Boleh Digelar Lagi, Tapi dengan Syarat ini

Dari hasil kemenangan ini mengantarkan tim PWI Kasur lolos ke Final dan akan bertanding melawan tim gabungan PWI Lamandau- Kotawaringin Barat (Lamako) yang sebelumnya pernah dikalahkan oleh PWI Kasur di grup A dengan skor 3-0.

Perlu diketahui, tim gabungan PWI Lamako ini berhasil masuk final setelah mengalah juara grub B dari tim PWI Murung Raya, dengan skor 5-3.

(nas/beritasampit.co.id)