Hari Ibu Nasional, Polda Kalteng Gelar Jalan Sehat

PENYERAHAN : IM/BS - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahuddin saat memberikan simbolisasi kunci motor kepada salah satu peserta jalan sehat di taman Kota Sampit.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional di taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu 8 Desember 2019.

“Jalan sehat ini dalam rangka Hari Ibu. Kita mengajak keluarga masyarakat untuk bersama keluarga melaksanakan jalan sehat,” sebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, di Sampit.

Lewat kegiatan jalan sehat itu, Polda Kalteng menyiapkan doorprize yang cukup besar. Doorprize itu diantaranya 3 unit sepeda motor, 12 unit sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, serta hadiah alat-alat perabotan rumah tangga lainnya.

BACA JUGA:   Gepeng Mulai Marak di Sampit, Satpol PP-Dinsos Siap Lakukan Penertiban

Dalam kesempatan itu, kepada masyarakat yang mendapatkan doorprize sepeda motor Kapolda Kalteng mengajak agar taat dalam berlalulintas. Ajakan itu pun menurut polisi bintang 2 ini berlaku untuk semua masyarakat yang hadir dalam acara jalan sehat tersebut.

“Jaga keselamatan dalam berkendara, ingat keselamatan itu musibah itu berawal dari kita sendiri. Jadi saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kotim agar selalu taat dalam berlalulintas,” ajakan Kapolda Kalteng.

BACA JUGA:   Seorang Pria Dikabarkan Tercebur di Sungai, Warga dan Tim Gabungan Cari Korban

Diungkapkan juga oleh Inspektur Jenderal polisi ini alasan kenapa jalan sehat itu di laksanakan di Kota Sampit, karena kemarin dirinya beserta pejabat utama Polda Kalteng melaksanakan kegiatan HUT Polairud di Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

“Kebetulan saya ada acara kemarin, acara syukuran HUT Polairud di Mako Ditpolairud Polda Kalteng, sekalian saja disini biar tidak bolak-balik. Sekalian juga saya melakukan kunjungan kerja di tengah masyarakat Kotim,” demikian Kapolda Kalteng yang akrab disapa Ilham itu.

(im/beritasampit.co.id).