Keceriaan Anak Jemaat GKE Palangka I Rayakan Natal

LILIN NATAL: GRA/BS-Anak-anak SHM dari Gereja Zerubabel saat bertugas membawa lilin pada Perayaan Natal Jemaat GKE Palangka I di Gereja Hosana, Palangka Raya, Minggu (8/12/2019) sore.

PALANGKA RAYA- Ratusan Anak-anak Jemaat GKE Palangka I mengikuti Ibadah dan Perayaan Natal di Gereja Hosana Jalan Garuda IV, Palangka Raya, Minggu (8/12/2019).

Perayaan Natal mengusung tema: “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua” dan sub tema:”Dalam Kasih Yesus Kita Semua Bersaudara”.

Sekitar 500 anak yang mengikuti Perayaan Natal tampak ceria. Kecerian anak-anak Tuhan ini di wujudkan dalam pengenaan topi dari kostum Santa Claus dan replika tanduk rusa penarik kereta Santa Claus.

BACA JUGA:   Panitia PKL 1 FEBI IAIN Palangka Raya Berikan Pembekalan untuk Mahasiswa ESY

Selain itu, kecerian anak-anak sekolah hari minggu (SHM) dari perwakilan gereja di lingkungan Jemaat GKE Palangka I menampilkan berbagai persembahan pujian gerak dan lagu, serta drama.

Ada juga yag bertugas membaca Alkitab dan bertugas pembawa lilin natal. Perayaan Natal semakin semarak ketika gereja didekorasi dengan Pohon Natal dan balon warna wani dan konsum anak-anak yang juga warna warni yang di dominasi warna merah.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Anggarkan Rp26,8 Miliar Tangani Stunting

(gra/beritasampit.co.id)