Misteri Penemuan Mayat Bocah Tanpa Kepala, Ini Komentar Kepolisian

PENGEJARAN KEPOLISIAN : IST/BS - Kondisi seorang bocah saat ditemukan meninggal tanpa kepala

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Kasus meninggalnya seorang bocah bernama Hermin Tomi alias Acing (12) yang ditemukan dalam keadaan meninggal di semak belukar dengan kondisi mayat tanpa kepada, di desa Tumbang Mahup, Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan, pada Jumat (7/12/2019).

Kasus ini masih menjadi misteri yang harus dipecahkan, karena korban ini di duga akibat pelaku pembunuhan, sehingga membuat ayah dan ibu korban menjadi terpukul dengan keadaan yang dialami putra bungsunya.

Keduanya orang tuanya yaitu ayahnya Agus (44) dan ibunya Renot (39) berharap ada keadilan untuk anak nya untuk segera diusut tuntas dan cepar terungkap terutama kepada Polres Katingan. Terlebih lagi sang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dikenal sebagai anak yang baik dan penurut.

BACA JUGA:   Kabar Duka, Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Asal Katingan Meninggal Dunia

Saat di konfirmasi, pada Minggu (8/12/2019), Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK membenarkan kejadian penemuan mayat yang terjadi desa Tumbang Mahup, Kecamatan Katingan Hulu. Dan saat ini anggota kepolisan sedang mengejar pelaku.

“Mohon sabar rekan-rekan. Untuk kepentingan pengungkapan kasus ini baik informasi maupun hasil penyelidikan masih belum bisa kami sampaikan resmi kepada wartawan. Diharapkan rekan-rekan tetap menunggu keterangan resmi dari Polres Katingan maupun Polda Kalteng,” jelas Kapolres Andri Siswan Ansyah, kepada sejumlah wartawan.

BACA JUGA:   Ketahuan Simpan Sabu Dalam Permen, Pemuda Arut Selatan Diamankan Polisi

Lanjutnya menjelaskan, bahwa saat tim gabungan Polres Katingan dan Polsek Katingan Hulu dan masyarakat desa setempat sedang mengejar pelaku.

“Mohon doa dari rekan-rekan semuanya agar kasus ini cepat terungkap,” ucapnya.

(nas/beritasampit.co.id)