SELAMAT…!! Gabungan Tim Kasura Juara I Porwada PWI Kalteng

PORWADA KALTENG : AR/BS - Tim PWI Kasur melawan tim PWI Lamako, di Gor KONI Sanaman Mantike, Kota Palangkaraya, Minggu (8/12/2019).

Editor: Maulana Kawit

KASONGAN – Gabungan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan – Seruyan – Sukamara (Kasura) luluh lantahkan tim gabungan PWI Lamandau – Kotawaringin Barat (Lamako) di sisa 2 menit terakhir saat Final. Minggu (8/12/2019).

Tim gabungan PWI Kasura berhasil menjadi juara I dengan skor akhir 3-2 atas tim gabungan PWI Lamako. Dengan ini PWI Lamako kedua kalinya dikalahkan kembali, pertama di penyisihan babak grub A kalah dengan skor 3-0, dan di Final kalah dengan skor 3-2.

Sebelumnya, di babak pertama final ini, permainan lebih dulu unggul dari tim PWI Lamako dengan skor 2-1 hingga 15 menit waktu berakhir babak pertama.

BACA JUGA:   Dialog Tematik di Desa Hampalit, Aipda Asep Supriadi Ingatkan Bahaya Narkoba

Di babak kedua, tim PWI Kasura bersusah payah untuk mengimbangi hasil poin tersebut, hingga waktu 10 menit sudah berjalan.

Namun, di sisa waktu 5 menit rupanya pemain dari PWI Lamako melakukan pelanggaran di mistar garis gawang, sehingga diberikan hukum tendangan penalti atau tendangan bebas dan dari hasil finalti dari kaki kiri Annas wartawan asal Katingan ini berhasil membobol gawang lawanya, dengan tambahan skor bagi PWI Kasura 2-2.

Namun dengan poin imbang ini, masih membuat tim PWI Kasura tidak berbangga hati. Pasalnya, masih belum ada titik terang untuk menjadi juara.

BACA JUGA:   Tragis ! Sepasang Suami Isteri Tewas Dihantam Pikap

Di sisa waktu 2 menit berjalan, hasil serangan pemain bertahan Suandi Trismayadi wartawan asal Katingan melakukan oper bola ke pemain penyerang ke Yadi wartawan asal Sukamara memanfaatkan bola.

Dengan penetrasi yang cukup rapi dengan sentuhan tendangan kaki kanan yang keras akhirnya berhasil membobol gawang lawanya. Poin berbuah menjadi 2-3, kemenangan untuk tim gabungan PWI Kasur.

Hasil akhir, tim Lamako juara II. Kemudian, untuk juara 3 bersama yaitu tim PWI Murung Raya dan PWI Pulang Pisau.

(nas/beritasampit.co.id)