Usia 69 Tahun Memiliki Makna Tersendiri Bagi Polairud

SELESAI : IM/BS - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs Ilham Salahudin (depan) dan belakang Direktur Polairud Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Pitoyo Agung Y saat turun dari panggung selesai sambutan.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Polisi Perairan dan Udara
(Polairud), Polda Kalimantan Tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT), Polairud yang ke 69 tahun.

“Usia 69 tahun ada maknanya tersendiri. Bahwa Polairud sudah cukup lama ada, dan sudah banyak berbagai prestasi yang ditorehkan oleh mereka,” kata Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs Ilham Salahudin melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, kemaren. Sabtu,07/12/2019.

Sementara itu, di jelaskan komisaris besar polisi Hendra Rochamwan terdapat beberapa keberhasilan yang di perlihatkan oleh Ditpolairud Polda Kalteng dalam mendukung promoter dan profesionalisme kinerja mereka.

BACA JUGA:   Gepeng Mulai Marak di Sampit, Satpol PP-Dinsos Siap Lakukan Penertiban

Pembangun itu terdiri dari fasilitas kolam renang khusus guna untuk latihan menyelam dan di peruntukan untuk melatih profesionalisme tugas para anggota Ditpolairud Polda Kalteng.

“Disini juga kita melihat terdapat sebuah monumen monumen kapal yang sudah lama. Yang lama kita tinggalkan dan modernitas alat kita hadirkan, ada beberapa peralatan kapal yang telah di miliki oleh Ditpolairud Polda Kalteng dengan di dukung sistem modern dalam hal kecepatan dan akurasi data karena ada GPS,” jelas Hendra.

BACA JUGA:   Daftar Wajah Baru yang akan Duduk di DPRD Kotim

Dari pantauan sendiri, Ditpolairud Polda Kalteng yang terletak di Jalan HM Arsyad KM 15, Desa Belanti, Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur ini mendirikan sebuah Madjid yang tampak berdiri megah di samping Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

“Harapan kepada Polairud di Kalteng dengan usia 69 tahun ini bisa dipercaya oleh publik, profesional, modern dan di percaya oleh masyarakat,” demikian Kabid Humas Polda Kalteng ini.

(im/beritasampit.co.id).