Garuda Muda Siap Tampil Habis-habisan di Final

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Final SEA Games 2019, mempertemukan Timnas Indonesia U-23 versus Vietnam, akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, pukul 19.00 WIB, Selasa (10/12/2019) malam ini.

Garuda Muda siap mendulang emas dalam laga pemungkas cabang olahraga sepak bola ini dan sejarah 18 tahun silam.

Dimana ditempat yang sama dan ajang yang sama pula, SEA Games Filipina199, Timnas Indonesia mendulang emas dengan mengalahkan Thailand 4-3 melalui adu penalti.

BACA JUGA:   Desa Rawa Sari Buktikan Keberhasilannya, Kadis PMD Kotim Berikan Apresiasi

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan siap tampil habis-habisan,” ucap striker Indonesia, Osvaldo Haay, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Indonesia agar apa yang kita inginkan bisa terwujud,” imbuh Evan Dimas Darmono.

Semangat dan kerja keras para pemain Timnas, diapresiasi Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri.

“Usaha dan lakukan yang terbaik itu yang selalu kami sampaikan ke pemain. Memang sesuatu itu sudah ditakdirkan dan mudah-mudahan ini takdir kita untuk membawa pulang medali emas,” ucapnya.

BACA JUGA:   Satgas Peradaban Bangsa Minta RUU HIP Dihapus dari Prolegnas

Ketua Umum, Mochamad Iriawan dalam pesannya, meminta Garuda Muda tampil tanpa beban, mengikuti instruksi pelatih dan berjuang maksimal. Semetara itu, menjelang pertandingan pelatih Indra Sjafri memberikan latihan ringan.

“Semoga apa yang kita inginkan bisa kita wujudkan hari ini. Kita akan berjuang dan berupaya keras, apapun hasilnya,” pungkas Indra Sjafri.

(jun/beritasampit)