KPU Sukamara Gelar Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu 2019

Rakor : ENN/ BS - KPU Sukamara Gelar Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu 2019 di Aula KPU setempat, Selasa (10/12/2019).

SUKAMARA – Komisi pemilihan umum (KPU) Sukamara menggelar rapat koordinasi evaluasi penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019 di Aula KPU setempat, Selasa (10/12/2019).

Ketua KPU Sukamara, Ahmad Zen Allantany mengatakan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan pemilu di Sukamara tahun 2019 berjalan lancar meski ada beberapa kekurangan dan dilakukan perbaikan.

“Rakor ini kita gelar untuk meminta masukan semua pihak yaitu peserta pemilu yaitu partai politik yang memberikan saran ke kami sebagai penyelenggara,” terang Ahmad Zen usai rakor di Aula KPU Sukamara.

BACA JUGA:   Kalapas Sukamara Ikuti Pencanangan Zona WBK WBBM

Zen menerangkan dari hasil rapat koordinasi pihaknya dengan peserta pemilu dan stakeholder lain akan dilaporkan ke KPU RI untuk menjadi bahan pertimbangan agar ada perbaikan di penyelenggaraan pemilu selanjutnya.

“Sangat banyak masuka ke kami seperti waktu rekap di tingkat PPK yang memakan waktu sampai 6 hari, jadi atas peristiwa hukum kepemiluan ini akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan regulasi untuk masa mendatang,” jelas Zen Allantany. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Mudahnya Akses Jalan, Masyarakat Sukamara Pilih Rayakan Malam Tahun Baru 2020 di Pangkalan Bun