Dua Pejabat Polres Katingan Dirotasi, Berikut Nama-namanya ?

SERTIJAB : IST/BS - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK saat memimpin pelaksanaan Sertijab, di Aula Bhayangkara Polres Katingan, pada Rabu (11/12/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, pimpin Sertijab dua jabatan lingkungan Polres Katingan, di Aula Bhayangkara Polres Katingan, pada Rabu (11/12/2019).

Jabatan yang dirotasi di lingkungan Polres Katingan adalah jabatan Kabagsumda diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Amriansyah, kepada pejabat baru yaitu Kompol Suratno, yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Rolog Polda Kalteng. Kemudian, Kompol Amsriansyah bergeser ke Polres Pulang Pisau menjabat Kabagsumda.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Katingan Kuala diserahkan dari pejabat lama Ipda Moh Rochim, kepada pejabat yang baru yaitu Ipda Dwi Priyanto, yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Seruyan. Untuk Ipda Moh Rochim, akan menjabat Ps Kasatintelkam Polres Sukamara, Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Jelang Idul Fitri, Pj Bupati Katingan Lakukan Sidak di Pasar Tradisonal Pegatan

Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, menyampaikan bahwa Sertijab ini dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalteng dan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan tersebut menurutnya, merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, sebab para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Kecurangan, Polisi Pantau SPBU

“Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya kepada pejabat lama, selama melaksanakan tugas menjadi Kabagsumda dan Kapolsek Katingan Kuala, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru,” ucap Kapolres.

(nas/beritasampit.co.id)