Pertamax Turbo Dilaunching di Kapuas

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melakukan pengisian perdana BBM jenis Pertamax Turbo sebagai tanda bahwa BBM berkualitas tinggi ini telah hadir di SPBU Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas, Rabu (11/12/2019).

KUALA KAPUAS – Produk Pertaminan jenis Pertamax Turbo kini hadir di Kabupaten Kapuas, tepatnya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.735.04 PT Nur Afnan Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas.

Pada, Rabu (11/12/2019), bahan bakar minyak (BBM) yang memiliki angka oktan 98 tersebut dilaunching.

Hadir Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sales Area Manager Retail Pertamina Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan (Kalteng-sel) Drestanto Nandi Wardhana, Owner SPBU 64.735.04 H Rustam beserta keluarga, Ketua IPEMI Hj Qisna Rifai dan tamu undangan.

HM Nafiah mengucapkan selamat dan menyambut baik atas hadirnya Pertamax Turbo di Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA:   Demi Masyarakat, Ben Brahim Tak Kenal Lelah Upayakan Pencegahan Virus Corona

“Dirinya berharap dengan kehadiran BBM berkualitas tinggi ini dapat menjadi pilihan baik bagi masyarakat agar peforma kendaraan yang dimiliki semakin baik,” katanya.

Sementara itu, Sales Area Manager Retail Kalsel-teng Drestanto Nandi Wardhana mengungkapkan, launching produk pertamax turbo di Kabupaten Kapuas ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun Pertamina ke- 62.

“Masyarakat Kabupaten Kapuas harus berbangga karena pada hari ini, salah satu produk terbaik pertamina mulai dipasarkan di Kabupaten Kapuas melalui SPBU 64.735.04 ini,” ungkapnya.

Lanjut Drestanto, bahwa tidak semua SPBU menyediakan pertamax turbo tersebut. Dan SPBU 64.735.04 menjadi SPBU kelima di Kalimantan Tengah yang dipilih untuk menyediakannya.

BACA JUGA:   HMI - Polres Kapuas Sosialisasikan Pilkada Damai

Ditambahkannya, bahwa produk Pertamax Turbo adalah produk terbaik pertamina untuk BBM jenis bensin, karena oktan number-nya 98.

“Pertamax Turbo ini adalah produk yang paling bagus. Oktan number nya 98. Kalau pertamax biasa oktan number nya hanya 92, kalau pertalite 90 dan premium 88,” ucap Drestanto.

untuk diketahui, dalam launching tersebut, Wabup HM Nafiah Ibnor beserta Sales Area Manager Retail Kalsel-teng Drestanto Nandi Wardhana disaksikan Owner SPBU H Rustam dan undangan melakukan pemotongan pita tanda launching produk Pertamax Turbo serta pengisian BBM secara simbolis dan pemotongan tumpeng.

(irfan/beritasampit.co.id)