Sambut Natal Tahun Baru, Polsek Arsel Akan Dirikan Pos

AKP Renda Aditia Dani

PANGKALAN BUN – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polsek Arut Selatan (Arsel) dirikan Posko Pengamanan untuk antisipasi arus mudik dan layanan kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Rabu 11 Desember 2019

Kapolsek Arsel, AKP Renda Aditia Dani menerangkan, letak Posko haruslah ditempat yang dianggap strategis, menurut prediksi dan analisa intelejen. Sehingga mudah dalam pemantauan, penjangkauan mau pun pergeseran petugas jaga sewaktu-waktu dibutuhkan kehadiran Polisi, dan pos rencananya akan diadakan di wilayah Bandara Iskandar.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

AKP Rendra juga menambahkan untuk berapa anggota yang diterjunkan dan jumlahnya hanya tinggal menunggu perintah dari Kapolres Kobar seberapa banyak anggota yang akan di turunkan nanti dan semua anggota yang ditugaskan dan akan berbagi tugas.

“Tugas mereka tidak hanya jaga di Posko saja, sewaktu-waktu mereka juga dapat bertugas mengatur mau pun mengurai arus lalu lintas bila terjadi kemacetan,” jelas Rendra.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

Selain itu, lanjutnya, secara selektif petugas akan melaksanakan patroli ditempat-tempat yang dianggap rawan. “Seperti di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, pusat transaksi keuangan dan wilayah rawan kemacetan,” tutupnya. (And/man/beritasampit.co.id)