Dirut PDAM Tirta Arut : Ada Masalah Lapor ke Kantor, Jangan Melalui FB

Foto - Andre/Man/BS : Bupati Hj Nurhidayah dan unsur Forkominda Kabupaten Kotawaringin Barat, saat berada di atas tower penampungan air dan nampak Dirut PDAM Sapriansyah, diikuti Bupati saat turun dari tower melambaikan tangan.

Editor: Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Sapriansyah, mengimbau kepada masyarakat khususnya para konsumen, apa bila ada informasi/masalah tentang keberadaan kinerja PDAM.

Misal tentang pelayanan dan ada gangguan dilapangan sebaiknya langsung melaporkan ke Kantor PDAM Tirta Arut Jalan Sutan Syahrir, tepat di depan Masjid Agung Riyadlus Sholihin Pangkalan Bun.

Ia menambah kalau melaporkan melalui facebook atau medsos, bukan solusi yang didapatkan. Bahkan tidak jarang beredar informasi yang kurang tepat.

“Jadi demi untuk kebersamaan membangun Kabupaten Kobar, silahkan masyarakat khususnya para konsumen datang ke kantor, kami akan lebih bangga dan terimakasih kalau ada informasi tentang keberadaan PDAM langsung dilaporkan ke kantor,” ungkap Sapriansyah, usai peresmian IPA PDAM Tirta Arut Unit Mendawai Seberang, Kamis (12/12/2019) kepada sejumlah awak media.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

Menurut Sapriansyah dengan diresmikannya IPA PDAM Unit Mendawai Sebrang, maka janjinya telah terwujud.

”Tahun lalu saya janji, bahwa di tahun ini 2019 siap akan memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga Kelurahan Kampung Baru,sampai ke Kampung Bungur, nah sekarang Alhamdullilah sudah terwujud,” kata Sapriansyah.

Meski begitu ia mengakui masih ada Pekerjaan Rumah (PR) ke depan, seperti pengembangan PDAM ke Kecamatan Pangkalan Banteng dan Pangkalan Lada.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

Dijelaskan Sapriansyah, pihaknya akan meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen yang sampai saat ini jumlahnya sudah mencapai 23.000 konsumen, nanti tahun 2020 diharapkan mencapai target menjadi 30.000 konsumen.

“Kami siap memberikan pelayanan non stop 24 jam, harapan kami dengan adanya pelayanan non stop 24 jam,l agar masyarakat konsumen merasa puas, itu saja,” pungkas Sapriansyah.

(Man/beritasampit).