Meriahkan Tahun Baru Bersama Nongki Singing Contest

Pamflet kegiatan Nongki Singing Contest.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan momentum pergantian tahun baru 2020, café T3-Nongki yang berada di Jalan MT Haryono samping gudang bulog akan menyelenggarakan nongki singing contest.

“Untuk memeriahkan moment pergantian tahun 2019 ke 2020 kami mengadakan nongki singing contest, sama seperti nongkrong pada biasanya namun kami padukan nongkrong sambil ada contest menyanyi,” sebut Wawan Setiawan, Owwner T3-Nongki, Kamis 12/12/ 2019.

BACA JUGA:   Lapas Sampit Komitmen Penuhi Gizi WBP Selama Ramadan

Dikatakan Wawan, kegiatan seperti ini bukan kali pertama saja diselenggarakan oleh pihaknya. Namun, bisa dibilang hampir menjadi rutinitas pihaknya menyeleggarakan kegiatan untuk wadah pencarian bakat.

“Kegiatan seperti ini juga sudah sangat jarang dilaksanakan, karena pas ada moment tahun baru jadi kita menyelenggarakan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini bisa di jadikan sebagai bentuk apresiasi talent sekaligus perayaan tahun baru,” kata Wawan.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Birokrat Dinilai Kandidat Kuat di Pilkada Kotim

Kegiatan nongki singing contest di rencanakan oleh pihak penyelenggara akan berlangsung babak penyisihan pada tanggal 27 Desember. Sementara babak final kan berlangsung pada tanggal 31 Desember tepat sebelum pergantian tahun 2019 ke tahun 2020.

Nahh ?? Bagi masyarakat Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur yang ingin ikut serta dalam nongki singing contest. Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah.

0812-4874-3145 (Opan)
0822-5561-7059 (Ira).

(im/beritasampit.co.id).