Api Lalap Rumah di Bukit Keminting. Penghuninya Diduga Gangguan Jiwa

PALANGKA RAYA – Sijago merah melahap habis rumah warga di Jl Bukit Keminting, Jumat 13 Desember 2019. Rumah yang terbuat dari kayu seketika rata dengan tanah.

Kebakaran terjadi sekitar pukul setengah empat sore. Namun berhasil ditangani sigap oleh petugas pemadam kebakaran yang datang ditempat. Petugas kepolisian juga masih menyelidiki pemicu kebakaran.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran terlihat siaga di lokasi kebakaran tersebut. Petugas PLN pun juga turun mengamankan jaringan listrik yang ikut dilibas si jago merah.

Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id di lokasi kejadian, rumah terbakar ditempati oleh Asranianysah. Beruntung dalam kebakaran tersebut, Asranianysah berhasil lolos dari amukan api.

Ison salah satu warga Jl Bukit Keminting kalau Adriansyah diduga mengalami gangguan jiwa. Pasalnya kata Asriasnya sering teriak-teriak dan sempat menjarah toko milik warga sekitar.

“Sempat itu mas kami laporkan karena keberadaanya meresahkan warga sekitar sini,” ujar Ison.

Hal tersebut dibenarkan oleh Nuriman tetangga yang tinggal persis didepan lokasi kebakaran. Nuriman adalah pemilik Tokoh kelontong yang sering dicuri secara terang-terangan ataupun sembunyi.

“Dua sampai tiga kali dalam seminggu mas itu biasanya ambil dagangan ku. Dia itu ditinggal ibunya pergi karena tidak kuat tinggal samanya jadi tidak ada yang kasih makan,” tambahnya.
(Gby/BeritaSampit.co.id)