HMI Berduka, Eks Ketua Umum PB HMI Sulastomo Tutup Usia

Istimewa. Sulastomo semasa hidup.

JAKARTA – Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berduka, salah satu putra terbaik Indonesia Sulastomo, Eks Ketua Umum PB HMI Periode 1963 – 1966 tutup usia.

Kabar duka ini rami dikabarkan digrup HMI dan KAHMI se Indonesia, Sulastomo diketahui meninggal tepat di hari ini Jumat 13 Desember 2019 sekitar pukul 11.04 WIB, di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun,
turut berduka cita, atas berpulangnya ke rahmatullah Kakanda Sulastomo. Semoga almarhum husnul khatimah dalam ampunan Allah SWT, dan memperoleh kedudukan yang mulia di sisi-Nya. Allahummagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu ‘anhu, Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin,” tulis pesan yang menyebar di group whatsapp.

BACA JUGA:   Virus Corona, Penyebab dan Gejala Hingga Pencegahannya 

Hal serupa juga diungkapkan eks Ketum PBI HMI Arief Rosyid, seperti dikutip melalui detik news. Jumat (13/12/2019).

“Telah berpulang ke rahmatullah Mas Sulastomo, Ketua Umum PB HMI 1963-1966 PB HMI,” ungkapnya.

Titi Hariyati salah pengurus PB HMI Asal Kalimantan Tengah juga menyampaikan, bahwa Almarhum (red. Sulastomo) akan disemayamkan di rumah duka yang berada di Perumahan Megapolitan Cinere, Depok.

BACA JUGA:   Majelis Hakim Larang Koteka, Komarudin Watubun: Itu Simbol Adat Papua

“Kami Keluarga besar HMI turut berdukacita, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dan semoga kakanda Solastomo diampuni segala dosa dan kesalahannya. Amin,” kata Titi asal Kotim ini.

(Kawit/beritasampit.co.id)