Kasat Intelkam Polres Sukamara Berganti

Sertijab : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat memasangkan tanda jabatan kepada Kasat Intelkam yang baru, Jumat (13/12/2019)

SUKAMARA – Kasat Intelkam Polres Sukamara berganti dari Iptu Subehan ke Ipda Moh. Rochim yang ditandai dengan upacara serah terima jabatan di Aula Mapolres Sukamara, Jumat (13/12/2019).

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono itu berlangsung khidmat dan dihadiri seluruh perwira dilingkungan Polres Sukamara.

Upacara serah terima jabatan itu juga menandai bergantinya pejabat yang mengisi kepala satuan intelijen keamanan (Satintelkam) Polres Sukamara dari sebelumnya Iptu Subehan yang pindah tugas ke Polda Kalteng sebagai Ps Panit 2 Subdit IV Kamneg Ditintelkam kepada Ipda Moh. Rochim yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Katingan Kuala Polres Katingan.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

“Pergantian ini adalah suatu penyegaran dalam lingkungan Polri, yang kita harapkan pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri,” kata Sulistiyono.

Ia menjelaskan, serah terima jabatan mengadung makna penting dan stategis, terutama dalam menjaga dan memelihara dinamika dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi lebih kompleks dan dinamis.

“Saya minta kepada perwira yang baru dengan posisinya saat ini agar segera menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” tukasnya. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua