Rakerwil PAN akan Bahas Pilgub Kalteng

PALANGKA RAYA – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ke 4 Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan berlangsung pada sabtu sore (14/12/19) di Hotel Bahalap.

“Rapat ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekertaris Jendral PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum DPP Toto Darianto, Ketum DPW Kalteng Ahmad Diran dan 14 Kabupaten, Kota, dan Sayap Partai,” ujar Saleh Purwanto Ketua bappilu DPD PAN Barito Utara, Jumat (13/12/19).

Ia juga menambahkan bahwa Barito Utara mengirim 11 utusannya untuk ikut serta dalam Rakerwil. “Saya beserta kawan-kawan akan hadir dalam Rakerwil besok diantaranya ada 11 orang perwakilan Barito Utara” Tambahnya

Menurut Saleh Purwanto, rapat kali ini juga membahas tentang gerakan perpolitikan di Kalimantan Tengah dan Kongres PAN. “Kegiatan ini bertujuan untuk Konsolidasi menjelang pilkada dan kongres ke 5 PAN yang akan berlangsung pada 2020,” ujar Saleh Purwanto.

Menjelang tahun tahun politik di Kalimantan Tengah banyak parpol yang melakukan konsolidasi dan agenda acara untuk menguatkan gerakan partai.
(Rda/Beritasampit)