Anggota Dewan ini Lepas Masa Lajang, Disaksikan Mantan Ketua MPR dan Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA – Sosok muda ini dikenal pendiam, hubungan asmaranya juga terbilang tertutup. Diusia yang masih muda beragam prestasi politik ia raih.

Dimulai dengan karirnya yang terbilang mulus ditengah pusaran elit politik Partai Amanah Nasional (PAN), tokoh muda ini mampu menahkodai Barisan Muda PAN (BM PAN) Kalteng.

Kemudian di pesta demokrasi 17 April yang lalu, ia hadir dengan slogan membela ummat bersama rakyat maju menjadi salah satu peserta pemilu di pemilihan dapil 2
Kelurahan Menteng dan Palangka Raya.

Ia, Noorkhlis Ridha namanya, figur muda ini berhasil merebut hati rakyat untuk menjadi salah satu Anggota DPRD Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Rasa Syukur 29 Tahun Mengabdi, Angkatan Akpol 1991 Polda Kalteng Bagikan 500 Paket Sembako

Lengkap sudah semua prestasi tersebut dengan kebahagiaan yang ia rasakan setelah melepas masa lajangnya dengan menyunting sang pujian hati.

Tepat pukul 08.30 Wib, sang aktivis muda ini melaksanakan Akad Nikah bertempat di komplek Masjid Darul Arqom (Universitas Muhammadiyah Palangka Raya) Jalan RTA Milono Palangka Raya. Sabtu, 14 Desember 2019

Noorkhlis Ridha dihadapan penghulu dan disaksikan kedua belah pihak keluarga mengucapkan ijab kabul didampingi sang kekasih Nurrica Harlinda.

Prosesi Akad Nikah putra kedua pasangan H Ahmad Syar’i mantan Ketua KPU Prov Kalteng dan Noorhayati begitu istimewa, lantaran yang bertindak sebagai saksi pernikahan adalah Zulkifli Hasan mantan Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional, dan Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Gelar Bakti Sosial di Desa Telok

Selain itu banyak elite politik yang hadir saat akad nikah politisi dari PAN, seperti Bupati Muara Teweh H Nadalsyah (Koyem), Mantan Wakil Gubernur Kalteng Ahmad Diran dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah.

Untuk diketahui acara resepsi akan
akan dilaksanakan, Sabtu, 14 Desember 2019 pukul : 19.00 – 22.00 wib bertempat: Betang Hapakat (Kantor DAD Provinsi Kalteng) Jalan RTA Milono Palangka Raya.

(Kawit/Aul/beritasampit.co.id)