Harapan Walikota, Kedepan Pembayaran Tagihan PDAM Ditingkatkan Melalui Mobile Banking

[caption width="1000"]SAMBUTAN: GRA/BS-Walikota Palangka Raya, Fairid Napari menyampaikan sambutan pada acara launching pembayaran tagihan PDAM Palangka Raya melalui banking payment sytem BCA, di Palangka Raya, Sabtu (14/12/2019).

PALANGKA RAYA-Launching pembayaran tagihan PDAM Palangka Raya melalui banking payment sytem Bank BCA Cabang Palangka Raya salah satu inovasi menekan tunggakan tagihan PDAM Palangka Raya.

“Ini merupakan langkah tindak lanjut dari evaluasi pemerintah kota palangka raya dan jajaran PDAM Palangka Raya bagaimana bergerak kedepan untuk lebih baik lagi,” jelas Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin usai acara launching, Sabtu (14/12/2019).

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

Lebih lanjut dijelaskan Walikota, inovasi tentang skema pembayaran tagihan PDAM seperti yang sudah di launching juga sudah dikerjasamakan dengan bank lain di Palangka Raya.

“Sebenarnya tidak hanya dengan Bank BCA saja, tetapi juga kita kerjasamakan dengan banyak bank yang ada di Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Walikota berharap, inovasi pembayaran tagihan PDAM melalui banking payment sytem yang sudah berjalan untuk kedepannya dapat ditingkatkan kembali dengan system mobile banking.

BACA JUGA:   Maling Gondol Kotak Amal Masjid di Palangka Raya

Begitu juga dengan perbankan di Kota Palangka Raya, tidak saja sampai di PDAM, tetapi diharapkan bisa membantu kerjasama lain.

“Misalkan pemanfaatan objek-objek PAD atau retribusi bisa di kesles dengan harapan PAD bisa meningkat, berjalan aman, tertib dan lancar,” harapnya.

(gra/beritasampit.co.id)