Udah Tau Belum? Falcon Ganti Nama Jadi Balap, Simak Yuk Keunggulannya

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT– Falcon yang merupakan jasa ojek online kini telah resmi berganti nama menjadi Balap. Balap merupakan produk dari PT Harapan Lintas Negeri, dalam peresmiannya PT Harapan Lintas Negeri juga menggelar Workshop Bincang Bisnis Technopreneur bersama dengan member Balap dan juga masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

800

“Saya ingin kita bersama-sama mengembangkan Kabupaten Kotim berkembang dan berinovasi dalam dunia bisnis yang berbasis teknologi, hal itu akan membuat perekonomian di Kabupaten Kotim akan semakin maju,”ucap Founder Balap Kevin Yapinata, Minggu (15/12/2019).

Terpisah, Konsultan Balap Irwanto mengatakan, dalam workshop ini pihaknya menawarkan delapan paket bisnis yaitu :

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Salurkan 900 Ton Beras Kepada Masyarakat

1. Anut (Antar Jemput)
2. Lekas (Layanan aneka jasa)
3. Basah (Bayar pakai sampah)
4. Pasti Bayar (Bayar listrik bayar nanti)
5. Selingan (Sembako keliling anda)
6. Museum (Makanan umum selera unik milineal)
7. Koling (Kopi keliling)
8. Fishgator (Budidaya ikan dan udang)

Menurutnya kedelapan paket bisnis yang pihaknya tawarkan memiliki keunggulan masing-masing sehingga ia menjamin produk yang ditawarkan merupakan yang terbaik.

“Kita dari balap menawarkan kepada para peserta workshop delapan paket bisnis yang dinamakan Pukat (Paket usaha kewirausahaan andalan dan terpadu) dan tidak hanya itu saja dalam kegiatan workshop ini kita juga membagikan berbagi macam hadiah,” akhirnya.

BACA JUGA:   Bandar Udara Kuala Pembuang Hentikan Sementara Penerbangan Komersil

Amat salah satu driver balap mengatakan, dirinya telah bergabung satu tahun dengan balap untuk penghasilnya sendiri sangat lumayan, tidak hanya itu saja dirinya juga membuka usaha lain untuk keluarganya.

“Saya akan mengambil satu paket bisnis untuk menambah pemasukan saya buat keluarga dan nantinya bisnis tersebut akan dijalankan oleh istri saya dan saya tetap akan menjadi driver balap,” akhirnya.

(Put/Beritasampit)