Disamping Polisi Sukses, Terdapat Bhayangkari yang Mampu Menjaga Harkat dan Martabat Suaminya

TATAP MUKA BHYANGKARI : IST/BS - Suasa pelaksanaan tatap muka dengan anggota Bhayangkari, di Aula Bhayangkara Polres Katingan, pada Sabtu (14/12/2019).

Editor: Maulana Kawit

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, hadiri pelaksanaan tatap muka dengan anggota Bhayangkari, di Aula Bhayangkara Polres Katingan, pada Sabtu (14/12/2019) kamaren.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres, kabagops, Kabagsumda, sejumlah anggota Bhayangkari cabang Katingan, serta Polwan Polres Katingan, yang didampingi Ny Nadya Andri Siswan Ansyah juga mengapresiasi kepada Bhayangkari yang telah meluangkan waktu dan kesempatan dalam menghadiri acara setiap dua bulan sekali tersebut.

BACA JUGA:   Oknum Sekuriti Pemalak di Katingan Terancam Dipecat

Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansya, berpesan agar menjaga harkat dan martabat suami dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran ibu Bhayangkari yang telah meluangkan waktunya untuk kita bertatap muka agar dapat menyampaikan hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan,” kata Kapolres selaku Pembina Bhayangkari Cabang Katingan saat itu.

Ia menjelaskan, dalam bermedia sosial, Bhayangkari sebagai istri anggtota Polri harus cermat cerdas dan teliti dalam berinteraksi melalui media sosial agar tidak terjadi kegaduhan.

BACA JUGA:   Kasus Diduga Perselingkuhan Oknum Pejabat Sebangau Wilayah III Katingan Tidak Bisa Diproses Hukum

“Jadi keberadaan Bhayangkari tidak dapat dipisahkan dari organisasi Polri, karena Bhayangkari menjadi salah satu elemen yang turut mewarnai budaya organisasi Polri,” ujarnya.

Kapolres Katingan juga meminta, agar Bhayangkari meninggalkan gaya hidup hedonisme demi menjaga harkat dan martabat suami sebagai angota polisi.
Diakhir kegiatan juga diberikan cinderamata bagi warakawuri Polres Katingan.

(nas/beritasampit.co.id)